SELAMAT DATANG DI JOGJACULTURAL, ANDATELAH MENEMUKAN TEMPAT YANG TEPAT UNTUK MEMPEROLEH INFORMASI DINAMIKA BUDAYA YANG ADA DI JOGJA, KAMI HADIR UNTUK MENAMBAH KHASANAH INFORMASI BUDAYA DEMI KEMAJUAN BUDAYA DI JOGJAKARTA

2/22/12

WELCOME TO JOGJA CULTURAL

Kami hadir ditengah anda dalam kesahajaan dan kesederhanaan. Budaya merupakan salah satu aset yang penting dari suatu masyarakat, merupakan suatu keharusan apabila para pendukungnya untuk berusaha  mempertahankan keutuhan budaya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau mengakui keberadaan budaya-nya. Budaya Jogja yang khas merupakan cerminan dari Budaya Jawa  mempunyai nilai-nilai yang khas yang dapat menggambarkan keadaan suatu masyarakat. Keaneka ragaman unsur budaya yang kuat menjadikan keutuhan masyarakat juga semakin kuat. Salah satu alat untuk memberikan pemahaman tentang budaya Jawa khususnya Yogyakarta diantaranya dengan hadirnya "JOGJACULTURAL". 

Jogjacultural sebagai media komunikasi efektif  yang dapat meningkatkan apresiasi budaya  pendukungnya  berdiri pada pertengahan Februari 2012. Semuanya berawal dari renungan dan impian yang selalu  menyelimuti  pikiran kami tentang bagaimana mengkomunikasikan nilai-nilai budaya yang  ada di Jogjakarta agar tetap eksis. Renungan  yang kreatif yang kemudian ditandai dengan aksi nyata inilah yang  menjadikan lahirnya "JOGJACULTURAL" DI tengah-tengah kita. Wassalam : By Agus SW  ( The Founder )